Senin, 23 Februari 2015

Hal perawatan untuk mesin cuci

Peralatan modern - penyelamat nyata untuk ibu rumah tangga. Dengan itu Anda dapat mengkonversi banyak hal penting semalam tidak membahayakan manicure mahal.

Asisten yang sangat baik dari ibu rumah tangga modern mulai mesin cuci - itu benar-benar yang bekerja untuk kebaikan keluarga keras. Sulit untuk membayangkan bahwa beberapa dekade yang lalu, nyonya rumah harus dicuci tanpa bantuan mesin-mesin yang indah. Sebagai contoh, saya takut untuk berpikir tentang fakta bahwa mesin cuci bisa rusak, karena Anda perlu membeli itu akan menghemat uang, dan dicuci saat ini akan memiliki cara lama - dengan tangan. Untuk menghindari hal ini, ikuti beberapa aturan sederhana:

Periksa kantong pakaian sebelum dicuci . Koin, sekrup, cotton buds - yang semuanya dapat terjebak dalam lubang drum atau kerusakan manset mesin cuci. Tepat memukul benda logam bahkan bisa pecah elemen pemanas dari mesin cuci.

Amati mode boot dari mesin cuci . Overload penuh dengan masalah serius tangki: beban diperkuat dengan cepat melumpuhkan bantalan, peredam kejut dan elemen lainnya. "Kosong" menjalankan mesin cuci tidak kurang berbahaya, karena sumber daya yang digunakan secara tidak efisien.
Lingerie Wash dalam kantong khusus . Lingerie dengan kait dan biji nya dianggap sebagai pembunuh yang sebenarnya mesin cuci - ini Sirkuit kecil sekarang dan kemudian berusaha untuk menyumbat filter.
Mari kita istirahat mobil . Tidak ada yang bisa bekerja tanpa gangguan - Ambil mesin cuci Anda, biarkan istirahat selama setidaknya setengah jam antara mencuci.
Setelah mencuci, meninggalkan pintu terbuka mesin cuci . Item ini memerlukan penjelasan khusus, karena dalam kasus ini menderita lebih banyak pakaian, bukan mesin itu sendiri - tidak memungkinkan ventilasi tangki membeli bau yang tidak menyenangkan tertentu.
Jauhkan area bersih bubuk mandi dan kondisioner . Sudah bukan rahasia lagi bahwa sisa-sisa deterjen dikompresi menjadi gabus padat - maka mereka bisa kendala serius bagi aliran normal air ke dalam mesin cuci.
Sesekali memeriksa manset dan filter . Setiap mesin cuci memiliki beberapa tempat yang paling rentan terhadap menyumbat - dari waktu ke waktu Memeriksa mereka - sehingga Anda melindungi diri dari kejutan menyenangkan.
Gunakan antiscale . Terlepas dari kenyataan bahwa hampir semua deterjen saat mengandung zat yang mencegah pembentukan skala, dari waktu ke waktu masih perlu menggunakan dosis muatan kerak - "kosong" berjalan dengan alat serupa untuk secara efektif membersihkan elemen pemanas.
Pilih deterjen yang tepat . Deterjen bukan hanya membagi salah satu yang cocok untuk mencuci tangan dan otomatis - bubuk untuk mencuci tangan menghasilkan lebih busa. Hal ini dapat menyebabkan bagian listrik dari mesin bay.
Sayangnya, kehidupan kekal tidak bersinar siapa pun - bahkan karya seni memerlukan restorasi periodik yang banyak berbicara tentang peralatan. Tapi mengikuti tips di atas, Anda akan dapat melindungi secara permanen alat dari kerusakan dan diri mereka sendiri - dari biaya tak terduga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar